Lulur Mandi Sumber Ayu #PEPAYA

Hello Human's (>____<)
Sebentar lagi pergantian bulan nih, dan bulan ini entah kenapa aku boros banget... Duit aku sisa 35ribu, padahal rencananya aku mau ngumpulin uang buat beli yang asik-asik *eh*
Bulan ini aku mau mereview lulur favorit ku akhir-akhir ini yaitu Lulur Mandi Sumber Ayu.
Seperti yang pernah aku bilang sebelumnya i'm a big fan of body scrub or lulur! Sebulan bisa beli sampai 3 lulur buat stock, dan kali ini aku jatuh cinta dengan lulur-nya Sumber Ayu~
Aku udah pernha mereview 3 lulur lainnya disini :
Lulur Tradisional Bali dari Herborist
OVALE Lulur Bali

Awalnya sih pingin beli bodyscrubnya wardah, tapi entah kenapa hatiku malah sreg yang ini.. Nah, kalau kalian penasaran gimana reviewnya silahkan dilanjutkan bacanya yaaaaaaaa~~


Variant :
src pict here
Lulur Mandi dari Sumber Ayu ini memiliki 5 pilihan, dan aku pingin cobain SEMUANYA!!!
1. Madu (Extra Glowing) : Menutrisi kulit dan mengatasi kulit kering.
2. Bunga (Aromatheraphy) : Mengandung olive oil untuk melembutkan kulit yang kasar.
3. Susu (Extra Moist) : Cocok untuk kulit kering.
4. Bengkoang (Anti Blemish) : Menghilangkan noda hitam.
5. Pepaya (Extra Smooth) : Mengandung enzim papain yang ampuh untuk kulit kasar.
Punya aku yang Pepaya (^____^)

Claims + Description :

Ingredients :

Packaging :
Berbentuk jar plastik yang didominasi warna kuning keorange-an (ada gambar pepaya-nya) dan berukuran 250ml udah bisa dipakai untuk sebulan lebih, terus ngga perlu takut sama kehigienisannya karna lulur ini dilapisi sejenis alumunimfoil gitu~
Packagingnya ngga travelfriendly dan kurang handable soalnya gendut gede gitu, dan juga produk ini sebenarnya ngga eyecathing but i'm still love it.

Aroma :
Aromanya wangi, tapi bukan aroma pepaya gitu.. Aromanya lembut dan bikin tenang, tapi ngga terlalu bertahan lama dikulit.

Tekstur :
Aku bingung menjelaskan teksturnya~ Dia ngga creamy-creamy banget tapi juga ngga padat sama sekali, pokoknya aku SUKA banget teskturnya dan menurutku diantara semua bodyscrub / lulur yang udah pernah aku coba si Sumber Ayu punya ini favoritku banget.

Warna :
Putih susu~

First Impression :

Aku ngga pernah se-excited ini sebelumnya, soalnya lulur ini tuh super KECE!!!
Awalnya aku bingung mesti pilih variant yang mana, lalu aku ngerasa yang pepaya sepertinya unik deh dan beda dari yang lain jadi aku memutuskan untuk mencoba yang variant pepaya dan ternyata pilihan ku tepat (>_______<)
Nah, aku juga suka tekstusnya yang gampang dan ngga seret(?) gitu pas diaplikasikan ke kulit. Lulur Mandi Sumber Ayu ini memiliki butiran scrub yang kecil dan ngge membuat kulit iritasi.
Aku juga suka sama aromanya yang lembut~
Hasilnya kulit aku jadi lebih ringan dan aku merasa lebih bersih.
Overall, i'm falling in love with this one!!! walaupun teksturnya ngga eyecathing, ngga travelfriendly, dan ngga handable tapi aku suka teksturnya, aromanya, dan hasilnya dikulit aku yang termasuk sensitif.

Price :
Sekitar IDR.15.000

Where to Buy???
Kalian bisa beli di supermarket atau minimarket langganan kalian. Kalau aku sih beli di hypermart dan waktu itu aku pernah lliat produk ini ada di Giant, Hero, Yova, dan Farmer Market.

Repurchase :
I think, aku ngabisin stock lulur yang lain dulu baru deh beli lagi lulur ini tapi variant yang lain tentunya~

Rating???
9,5 / 10

Love,

AlodiA

P.s : Aku lagi ngadain mini giveaway di instagram go check @hi_alodia

Comments