Herborist Lulur Tradisional Bali with Strawberry Extract plus Whitening

Hello Beautiful (⌒▽⌒)
Lama banget nih ngga ada nge-posting sesuatu di blog.. Kali ini aku akan mereview salah satu lulur yang baru aku beli beberapa hari yang lalu, dan aku beli bukan karna penasaran tapi karna bisa dapat mangkuk cantik gratis *pppfffttttt* ♪( ´θ`)ノ aku emang lagi suka banget ngumpulin mangkuk cantik~~

Dan waktu aku cobain kok kayaknya seru buat direview *eh* 
Penasaran gimana reviewnya??? Cek yuk reviewnya~~

DESCRIPTION :
Balinese Traditional Lulur with natural strawberry extract enriched with whitening for smooth and a lighter skin looks.

CLAIMS :
Aromatic with natural ingredients.
Gently remove dead skin cells.
Make skin smooth and moist.
Prevent skin aging process.
Make a lighter skin looks.
Improve skin elasticity.

VARIANT :

INGREDIENTS :

PACKAGING :
Berbentuk jar yang terbuat dari plastik, didominasi warna hijau kekuning-an dan tutupnya berwarna coklat kehitam-an(^ω^)

AROMA :
Agak kecut *eh* 
Namanya juga strawberry kan ya, jadi aromanya manis tapi agak asam gitu (-。-;)

WARNA :
Warnanya sendiri sih agak putih ke-kuningan(^O^)

TEKSTUR :
Seperti lulur pada umumnya, agak creamy gitu ( ̄▽ ̄) terus butiran scrubnya pun ada yang besar-besar ada yang kecil-kecil juga, selain itu ngga terlalu kasar jadi waktu kita scrubbing ke kulit badan ngga terlalu sakit atau perih.

First Impression :
Pertama kali pakai sih biasa aja, sama seperti pas pakai lulur dari brand lain. Tapi, yang bikin beda dari yang lain itu aromanya yang ngangenin(?) aromanya manis tapi kecut jadi bikin kita kangen dan pingin luluran lagi.
Butiran scrubnya ngga bikin kulit sakit, perih, ataupun iritasi(^O^)kulit badan aku jadi lebih lembut dan wanginya juga bisa tahan sampai 3 jam-an looohhh... 

REPURCHASE???
Tentunya (⌒▽⌒) harganya yang affordable bikin aku makin falling in love sama produk ini~

WHERE TO BUY :
Bisa di beli di supermarket atau hypermarket yang ada di kota kalian~

PRICE :
IDR.11.000-an


Ciaooooo~~

Comments