Cherimoa Karados Sheet Mask (ALL VARIANT)

Cherimoa Karados Sheet Mask
Halloowww Beautiful \(^o^)/
ME LOVE SHEET MASK!
Mungkin kalian bakal boseen banget baca tulisan di atas kan???
Tapi aku emang cinta banget sama sheet mask, aku selalu stock banyak sheet mask karena produk yang satu ini tuh langsung memberikan efek yang sesuai sama claims di pekejingnya~
Kebetulan banget nih aku berhasil mengumpulkan semua variant dari Cherimoa KARADOS Sheet Mask, masker kece ini memiliki 4 variant yang syuper menggoda imanku untuk membeli dan memilikinya yaitu Bird's Nest Mask, Horse Oil Mask, Aloe Mask, dan Snail Mask.
Keempat masker ini memiliki manfaat masing-masing yang berguna untuk wajah kita~
Kalau kamu penasaran sama full reviewnya, yuk baca sampai akhir \(^o^)/

Cherimoa Karados Sheet Mask
Masker ini berbentuk seperti masker tissue pada umumnya.
Berbentuk lingkaran tipis berwarna putih dan terdapat bolongan di bagian mata, hidung, dan mulut (⌒▽⌒)
Diameternya gak terlalu lebar dan besar jadi pas untuk wajah ku selain itu essencenya yang cukup banyak bisa aku pakai selama 3-4 kali loohhhh~

Aku bakal review satu persatu variantnya ya \(^o^)/

Cherimoa KARADOS Bird's Nest Mask.
Cherimoa Karados Sheet Mask
Masker yang di dominasi warna putih dan biru muda serta memiliki gambar burung + sarangnya ini memiliki bahan utama 'sarang burung walet' yang memiliki klaim moisturizing (melembabkan kulit) dan anti aging (melawan/menghambat proses penuaan kulit).
Setelah menggunakan masker ini aku memang merasakan kelembaban yang teramat sangat lembab ( ´ ▽ ` )ノ sedangkan untuk klaim anti aging-nya sih aku belum merasakan apa-apa ya karna aku gak menggunakan masker ini setiap hari~

Cherimoa Karados Sheet Mask
Silahkan zoom foto di atas ini jika kamu ingin melihat ingredients dari variant sarang burung walet ini \(^o^)/


Cherimoa KARADOS Horse Oil Mask.
Cherimoa Karados Sheet Mask
Variant masker yang satu ini memiliki bahan utama 'lemak kuda' yang memiliki klaims moisturizing (melembabkan wajah) dan nutrition (memberikan nutrisi untuk wajah).
Masker yang didominasi warna putih, merah, dan terdapat gambar kudanya ini terlihat sangat unik kan???

Cherimoa Karados Sheet Mask
Setelah menggunakan masker ini pastinya wajahku lebih lembab dan aku merasa wajahku lebih ternutrisi karna terlihat lebih sehat, glowy, dan kenyal(≧∇≦)


Cherimoa KARADOS Aloe Mask.
Cherimoa Karados Sheet Mask
Masker yang memiliki bahan utama aloevera atau 'lidah buaya' yang di dominasi warna putih dan hijau ini memiliki klaims moisturizing (melembabkan wajah) dan soothing (menenangkan wajah) ini merupakan masker favorit mama ku(^ω^)
Kenapaaaa??? 
Karna setelah menggunakan masker ini dia merasa wajahnya jadi lebih lembab dan bikin kulit jadi lebih tenang.
Tenang disini maksudnya adalah kulit yang sebelumnya terasa kusam, kasar, panas, dan kering jadi lebih teratasi / terobati setelah menggunakan masker ini~

Cherimoa Karados Sheet Mask
Masker aloevera ini sering banget aku pakai setelah pulang jalan atau setelah melakukan kegiatan outdoor, karna wajah ku yang sebelumnya 'kepanasan' karna terpapar sinar matahari jadi lebih dingin, nyaman, dan tenang(^∇^)


Cherimoa KARADOS Snail Mask.
Cherimoa Karados Sheet Mask
Warna putih dan kuning adalah warna yang mendominasi masker variant 'lendir siput' ini ( ̄▽ ̄) memiliki klaims yang selalu di incar oleh para perempuan-perempuan manjah di Indonesia yaitu moisturizing (melembabkan) dan brightening (mencerahkan).
Tapi yaaappp sesuai kenyataannya sihhh...
Setelah menggunakan masker ini aku merasakan wajahku jadi lebih lembab dan tone wajahku jadi meningkat drastis gitu, bahkan efek mencerahkannya bisa tahan sampai 1 jam loohhhh ( ´ ▽ ` )ノ

Cherimoa Karados Sheet Mask
Makanya nih biasanya aku menggunakan masker ini sebelum pergi-pergi keluar rumah seperti lagi pingin ke suatu acara (kondangan, event, dll) atau pas lagi kepingin jalan-jalan cantik (hang out bareng teman, nge-date bareng si anu, foto-foto ala artis instagram, dsb) (o^^o)
.
.
.
.
.
First Impression :
Cherimoa Karados Sheet Mask
Ukuran diameter lembaran masker ini gak terlalu lebar jadi dia lumayan pas di wajah aku tapi karna lembarannya agak tipis alhasil dia gampang banget robeknya (・Д・)ノ
Aku menggunakan masker ini selama kurang lebih 20 menit tanpa dibilas, setelah itu karna essence masker ini lumayan banyak jadi dia agak lama menyerap ke kulit wajahnya (butuh waktu sekitar 4-5 menit sampai essencenya benar-benar meresap).
Apa yang aku rasakan saat menggunakan masker ini???
Pastinya aku merasa wajahku jadi lebih dingin dan super lembab, masker ini juga membuat tekstur wajahku jadi lebih lembut dan gak geradakan(?), wajahku juga jadi sangat kenyal dan terlihat sehat \(^o^)/
Apakah ada efek iritasi saat menggunakan masker ini???
Gak ada sama sekali.
Aku gak merasakan ada efek iritasi seperti panas, merah, gatal, maupun perih saat menggunakan masker ini.


Cherimoa Karados Sheet Mask
Aku sukaaaa banget sama semua variant dari Cherimoa KARADOS Sheet Mask ini, semua variant langsung memberikan hasil yang sesuai dengan klaims di kemasannya(≧∇≦)
Variant Snail cocok banget buat kamu yang lagi pingin mencerahkan wajah dan juga kalau kamu menggunakan masker ini sebelum makeupan pasti nanti hasil makeupnya jadi lebih flawless dan tone wajah jadi lebih cerah alami.
Variant Aloevera wajib banget dipakai setelah melakukan kegiatan outdoor a.k.a sehabis jalan-jalan karena dia membuat wajah jadi lembab plus membuat wajah jadi lebih tenang gitu~
Dan kalau kamu merasa wajahmu rada kurang bernutrisi seperti kusam, kasar, kering, dan sebagainya kamu wajib wajibbbb banget cobain variant Horse Oil ( ̄▽ ̄)
Dan yang terakhir kalau kamu lagi memfokuskan perawatan anti-aging untuk wajahmu maka variant Bird's Nest adalah jawabannya.

Price :
IDR.14.900

Where to Buy???
Kalian bisa beli masker ini di drugstore yang ada di kota kalian~

Repurchase :
Maybeeee.. Sebenarnya aku itu suka banget gonta ganti masker tissue ini tapi sepertinya aku akan tetap membeli dan stock yang variant Horse Oilnya deh(^ν^)

Rate :
Dari segi packaging >>> 4/5 pekejingnya bagus tapi kurang eyecathing.
Dari segi essence >>> 4.5/5 essencenya emang banyak banget sih tapi yang gak aku suka adalah teksturnya yang watery, seandainya dia punya tekstur rada kental mungkin aku bakal ngasih dia nilai sempurna.
Dari segi aroma >>> 5/5 masker ini memiliki aroma yang menenangkan tapi gak menyengat sama sekali.
.
.
Nilai berdasarkan masing-masing variant :
- Cherimoa KARADOS Snail Mask >>>  4.5/5
- Cherimoa KARADOS Aloe Mask >>> 5/5
- Cherimoa KARADOS Horse Oil Mask >>> 4.5/5
- Cherimoa KARADOS Bird's Nest Mask >>> 4/5
.
.
Naahhh.. Gimana nih?
Kalian tertarik untuk mencoba masker tissue dari Cherimoa ini???
Atau kalian punya sheet mask favorit dari brand lain?

Yuk share ke aku di kolom komentar bawah ini (>___<)

Love,

AlodiA

Comments