ACNES Oil Control Sheet Mask

ACNES Oil Control Sheet Mask
Hallooowwwwww \(^o^)/
Apa kabar nih???
Aku harap kalian semua selalu sehat dan bahagia yaa~

Aku suka banget pakai sheetmask, aku mulai memasukan sheetmask ke dalam tahapan skincare rutin ku untuk malam hari dan kadang juga aku pakai sebelum mau makeupan yang 'berat' supaya makeup-nya tahan lama.
Pada umumnya sheetmask di peruntukan untuk menghidrasi kulit wajah supaya gak kering dan lebih lembab. 
Naaaahh.. Pernahkan kalian melihat atau mengetahui sheetmask untuk mengontrol minyak di wajah???

Kalau belum tau kalian WAJIB banget nih baca review ku kali ini(^ω^)
ACNES Oil Control Mask adalah masker pertama yang aku cobain pas SMP, tapi karna dulu aku gak terlalu memikirkan apa yang aku rasakan jadinya aku lupa deh gimana hasilnya di aku~
Sheetmask ini diperuntukkan untuk kulit berminyak dan berjerawat, unik kan???
Yuk baca full reviewnya sampai akhir ( ´ ▽ ` )ノ
.
.
.
Claims & Description :
ACNES Oil Control Sheet Mask
Klaims-nya amat sangat menggoda ya???
Masker ini bisa menjaga kelembaban dan melembutkan kulit wajah serta merawat tekstur kulit wajah agar tetap sehat.
Selain itu masker ini bisa membersihkan pori-pori kulit wajah kamu dan juga perawatan untuk kulit berjerawat (⌒▽⌒)

ACNES Oil Control Sheet Mask
Masker ini memiliki 4 active ingredients yang bisa merawat kulit wajah kita~

How to Use & Ingredients :
ACNES Oil Control Sheet Mask
Cara pemakaiannya sama seperti penggunaan sheet mask pada umumnya(^_^)kalau kalian penasaran dengan ingredients-nya kalian bisa cek foto di atas ini dan silahkan di zoom kalau kurang jelas ya~

Packaging :
ACNES Oil Control Sheet Mask
Dari segi pekejing sih sama aja seperti pekejing sheetmask pada umumnya, hanya saja ACNES Oil Control Mask ini memiliki pekejing yang sedikit lebih besar dan lebar.
Masker yang didominasi warna hijau dan putih ini memiliki berat 24ml ( ´ ▽ ` )ノ

The Mask :
ACNES Oil Control Sheet Mask
Maskernya terdiri dari 2 bagian seperti gambar diatas(^_^)
Masker ini cukup besar dan lebar untuk wajah aku jadi biasanya aku gunting bagian yang kelebihan itu lalu aku taruh potongannya ke area leher~

First Impression :
Jadi aku akan menjelaskan kenapa aku membeli sheet mask ini \(^o^)/
Saat itu kondisi wajahku lagi "membingungkan" ada bagian yang kering tapi ada yang berminyak dan kulit wajahku juga kebetulan lagi jerawatan PARAH, makanya aku lagi butuh banget sheetmask yang bisa mengatasi masalah wajahku ini.
Awalnya aku pingin cobain maskernya Innisfree yang variant jeju bija, tea tree, dan green tea tapi karna aku males pesan online jadi aku pergilah ke hypermart dan langsung membeli masker ini.
Aku membeli 10 pcs sheetmask dan 1 pcs sheetmask bisa aku pakai 2 kali , jadi dengan 10pcs sheetmask aku bisa menggunakannya selama 20 kali.

Karna sheetmask ini diperuntukkan untuk kulit berminyak jadi aku hanya menggunakannya 3 kali dalam seminggu dan aku seling dengan sheetmask dari brand lain (⌒▽⌒)
Masker ini memiliki essence yang cair seperti air dan essencenya itu cepat banget meresap di kulit.
Dari berbagai macam sheetmask yang pernah aku coba menurutku ACNES Oil Control Mask ini memiliki essence yang cukup sedikit.
Makanya kalau sheetmask lain biasanya aku bisa pakai sampai 4 kali, sheetmask ACNES ini hanya 2 kali aja~

ACNES Oil Control Sheet Mask
Saat pertama kali menggunakan sheetmask ini aku merasa rileks karna dia memiliki aroma yang menenangkan dan tidak menyengat (aku agak bingung mendeskripsikan aromanya).
Gak ada efek iritasi seperti panas, kemerahan, gatal, dan perih saat menggunakan masker ini.
Essence masker ini yang sedikit dan teksturnya yang sangat cair seperti air membuat masker ini cepat banget meresapnya, jadi biasanya aku hanya menggunakan masker ini selama 10 menit ( ´ ▽ ` )ノ

Setelah menggunakan masker ini selama 10 menit, aku bisa merasakan minyak yang ada diwajahku berkurang karna wajahku jadi sedikit kering gitu~
Jadi aku sangat menyarankan sheetmask ini untuk kalian yang memiliki kulit wajah berminyak atau yang amat sangat berminyak.
Dari semua klaims yang di sediakan oleh sheetmask ini ada beberapa klaims yang menurutku tidak sesuai yaitu untuk merawat kulit yang berjerawat dan menjaga kelembaban kulit.
Masker ini kurang melembabkan wajah seperti sheetmask pada umumnya (yah mungkin karna dia adalah tipe Oil Control Mask) dan masker ini tidak bisa mengempiskan ataupun menenangkan jerawat yang ada di wajahku (tipe jerawat haid yang besar dan sakit ya).

Tapi nih, masker ini bisa menghilangkan beruntusan looohh \(^o^)/ setelah menggunakan sheetmask ini selama 10x (5 pcs ya) aku merasa beruntusanku menghilang dan wajahku jadi lebih lembut~

Price :
IDR.22.000

Rate :
3/5

Repurchase?
Karna kulit aku lagi gak berminyak jadi aku belum ada niat untuk membeli masker ini, apalagi aku merasa tidak ada perubahan yang signifikan setelah menggunakan masker ini selama 20X

Where to Buy???
Kalian bisa membeli masker ini di minimarket, supermarket, hypermarket, ataupun drugstore yang ada di kota kalian.

Gimana nih???
Kalian tertarik untuk mencoba masker ini gak?
 Atau kalian punya sheetmask favorit dari brand lain?
Yuk share di kolom komentar bawah~

Love,

AlodiA 

Comments