Perawatan Wajah dari Rivera Face Spa

Perawatan Wajah dari Rivera Face Spa
Hai hai semuanya ( ´ ▽ ` )ノ
Apa kabar nih???
Aku harap kalian selalu sehat dan selalu bahagia~

Hmmmmm... Mau curhat dulu ya(−_−;)
Bulan ini tepatnya bulan July aku merasa pengeluaran ku membabi-buta!!!
Baru tanggal 10 Juli tapi pengeluaran ku udah melebihi dari 1 juta dan itu rasanya nyeseeeekkkk banget.
Jadi mulai bulan ini sampai akhir Desember tahun ini aku akan berusaha untuk nge-rem pengeluhan ku, PLIS DOAKAN BERHASIL YA \(^o^)/
Nah, waktu itukan aku kehabisa facial wash dan kebetulan banget beberapa minggu yang lalu nih tepatnya 2 bulan yang lalu aku dikasih paket sama pihak Rivera Cosmetics yang salah satu produknya adalah facial foam, mereka juga memberikan 2 produk tambahan untuk aku cobain dan aku review~
Yeaayyy... jadi gak perlu keluar uang lagi deh buat beli skincare (>__<)

Kalau kalian kepo dan penasaran sama reviewnya, silahkan baca sampai akhir yaaawww (⌒▽⌒)

Perawatan Wajah dari Rivera Face Spa
Pihak Rivera membungkus produknya dengan sangat manis dan membuat diriku merasa SPESIAL *seperti nasi goreng spesial*(≧∇≦)

Packaging :
Perawatan Wajah dari Rivera Face Spa
Aku mendapatkan 3 produk skincare yang masing-masing produk berukuran 100ml & 100gr berbentuk tube plastik dan didominasi warna putih butek maksudnya putih ke-abu-abu-an gitu (⌒-⌒; )

Perawatan Wajah dari Rivera Face Spa
Tutupnya bebentuk flipcap~
Nah dari segi packaging aku cukup suka dengan produk Rivera ini, walaupun emang sih dia kurang eyecathing tapi packagingnya terlihat simpel dan gak keliatan heboh ( ´ ▽ ` )ノ
Yap.. Ukurannya emang gak cocok untuk dibawa Berpergian karna bakal makan tempat banget *apalagi kalau dibawa semua* jadi biasanya aku pasti pindahkan isi produknya ke jar-jar kecil berukuran 5 ml(^ω^)

Oh dibawah ini aku akan langsung gabung antara penjelasan produk, ingredients-nya, serta pengalaman pertama ku saat mencoba produk ini ya~
.
.
.
.
.
Rivera Facial Wash Foaming Cleanser
Rivera Facial Wash Foaming Cleanser
Produk pertama yang aku cobain adalah Rivera Facial Wash Foaming Cleanser~

Rivera Facial Wash Foaming Cleanser
Kalian bisa cek claims & description-nya di foto atas ya...

Rivera Facial Wash Foaming Cleanser
Dan ini dia ingredients-nya (⌒▽⌒)
Saat pertama kali menggunakan facial wash dari Rivera ini aku langsung jatuh cinta dengan aromanya yang wangi dan menenangkan, selain itu busanya yang banyak dan lembut membuat diriku betah banget pakai facial wash ini lama-lama (⌒-⌒; )
.
.
.
Rivera Facial Peeling Scrub Oil Control
Rivera Facial Peeling Scrub Oil Control
Selanjutnya ada Rivera Facial Peelinh Scrub Oil Control~

Rivera Facial Peeling Scrub Oil Control
Ini dia keterangan produk-nya (⌒▽⌒)

Rivera Facial Peeling Scrub Oil Control
Nah kalau ini adalah ingredientsnya~
Oiya walaupun produk ini adalah produk yang dikasih ke aku oleh pihak Rivera secara gratis tapi aku akan mereview produk ini dengan JUJUR(^_^)
Jadi gini nih saat tau aku mendapatkan peeling scrub, aku gak excited sama sekali! 
Kenapa Alo???
Produknya jelek ya???
Gak loh ya.. Aku gak bilang produknya jelek.
Hanya saja aku emang kurang suka dengan hal yang berbau 'scrub' untuk kulit wajah.
Kulit aku kan sensitif dan gampang banget jerawatan jadi sebisa mungkin aku menghindari yang namanya scrub, apalagi produk yang memiliki butiran scrub yang besar-besar gitu (T ^ T)
Sebenanrnya ada 1 produk facial scrub / peeling scrub yang SANGAT aku suka dan aku rela repurchase itu berulang-ulang sangking bagusnya!!! Nanti bakal aku review deh tapi bukan dalam waktu dekat ya~

Terus gimana dengan sih Rivera Peeling Scrub ini Alo???
Pengalaman pertama saat menggunakan produk ini adalah wajahku merasakan sensasi butiran scrub yang kasar dan besar (つД`)ノ jadi yaaapp.. Aku tidak suka dengan produk ini~
Tapi karna aku harus share ke kalian pengalamanku saat menggunakan produk ini akhirnya aku tetap menggunakan produk ini selama beberapa minggu dan ternyata dia membuat wajahku jadi jerawatan (T___T)
.
.
.
Rivera Face & Body Massage Cream
Rivera Face & Body Massage Cream
Produk terakhir adalah Rivera Face & Body Massage Cream ( ´ ▽ ` )ノ
Sebelumnya aku gak pernah punya massage cream untuk wajah ataupun badan, biasanya nih kalau mau pijat-pijat aku pakai olive oil untuk wajah dan aku pakai minyak cendana untuk badan.
Jadi massage cream dari Rivera ini adalah krim pijat pertamaku~

Rivera Face & Body Massage Cream
Kalian bisa ceki-ceki claims and description-nya di foto ada ini dan untuk ingredients-nya kalian bisa cek di foto bawah ya~
Rivera Face & Body Massage Cream

Nah hal pertama saat hendak mencoba produk ini adalah aku bingung dimana harus meletakkan produk ini di urutan skincare ku, tapi setelah baca-baca penjelasan di bagian belakang kemasannya akhirnya aku mengerti deh \(^o^)/
Aku menggunakan produk ini setelah menggunakan peeling scrubnya~
Apa yang aku rasakan saat pertama kali menggunakan produk ini???
Jujur nih.. Biasa aja sih, gak ada yang sampai WOW atau gimana gitu (⌒-⌒; )

Warna :
Perawatan Wajah dari Rivera Face Spa
Untuk si facial foam warnanya bening, untuk peeling scrub warnanya putih dengan sentuhan butiran berwarna kuning dan coklat, serta untuk massage cream warnanya putih susu (⌒▽⌒)

Aroma :
Ketiga produk memiliki aroma yang berbeda-beda tapi sayangnya aku agak susah mendeskripsikan aromanya (⌒-⌒; )
Oh tapi tenang aja semua produk dari Rivera ini aromanya gak menyengat sama sekali loh jadi dia memiliki aroma yang lembut, wangi, dan menenangkan terutama untuk si facial foamnya~

Tekstur :
Perawatan Wajah dari Rivera Face Spa
Si facial foam memiliki tekstur yang cair, dan si peeling scrub teksturnya rada padat ditambah dengan butiran scrub yang cukup banyak, sedangkan si massage cream memiliki tekstur yang creamy tapi rada watery(^◇^)

Setelah menggunakan produk ini selama berminggu-minggu :
Yang pertama adalah si Facial Foamnya dia sangat gentle dan gak bikin wajahku iritasi sama sekali, di pemakaian awal sekitar 3 mingguan setelah di bilas facial wash ini gak bikin wajahku kering tapi nih lama kelamaan sekarang aku merasa dia agak kering gitu setelah dibilas (mungkin karna sekarang wajahku rada kering kali ya).

Kedua si Peeling Scrubnya, jujur nih aku kurang suka dengan scrubnya yang rada besar dan sangat kasar jadi dia bukan favoritku apalagi pas tau dia berhasio membuat wajahku jerawatan.
Tapi kalau aku merasa kulitku lagi kasar banget aku PASTI akan menggunakan produk ini.

Dan terakhir adalah Massage Creamnya, tidak ada yang spesial sih hanya saja aku merasa dia lumayan menenangkan kulit wajahku apalagi kalau habis menggunakan si Peeling Scrubnya(^∇^)

Urutan Pemakaian :
Facial Wash >>> Peeling Scrub >>> masker >>> Massage Cream
(Peeling scrub & massage cream-nya cuma aku pakai 2 kali seminggu ya).

Price :
Aku kurang tau harga tepatnya berapa, tapi seingat ku masing-masing produk memiliki harga IDR.25.000(≧∇≦)

Repurchase :
No~
Semua produknya belum ada yang bisa mencuri hatiku(^_^)

Where to Buy?
Kalian bisa beli produk ini di toko kosmetik atau counter Rivera yang ada di kota kalian~

Rate :
Facial Wash >>> 4/5
Peeling Scrub >>> 3.5/5
Massage Cream >>> 4/5

Overall, 2 produk perawatan wajah dari Rivera ini (facial wash dan massage cream) gak membuat wajahku iritasi atau jerawatan (kecuali si peeling scrubnya ya) tapi entah kenapa mereka (3 produk ini) membuat wajahku jadi komedoa dan kering (T ^ T) jadi sekarang aku udah gak pakai lagi deh.
Untuk facial washnya aku rasa cocok untuk kalian yang punya kulit berminyak, untuk peeling scrub cocok untuk kalian yang punya kulit kasar dan pastikan abis pakai scrub ini kalian pakai masker dan bilas menggunakan air dingin, lalu terakhir si massage creamnya bisa dipakai untuk SEMUA jenis kulit tapi pastikan lagi nih setelah menggunakan produk ini kalian bilas dulu dengan air hangat lalu air dingin \(^o^)/


Yapppp~
Selesai deh review mengenai rangkain produk perawatan dari Rivera Cosmetics ini, hmmm kalau gak salah nih Rivera itu produk lokal loh (^__^)
Oiya, seperti yang selalu aku bilang sebelumnya walaupun produk ini gak cocok diaku tapi belum tentu cocok di kalian dan sebaliknya~
Jadi jangan takut untuk mencoba ya <3

Love,

AlodiA

Popular Posts