Garnier Yoghurt Sleeping Mask

Hello Love \(^o^)/
Apa kabar kalian semuaaaaa???
Aku harap kalian dalam keadaan sehat dan selalu bahagia~
Jadi beberapa hari yang lalu team YukCobain mengirimkan produk Garnier terbaru untuk aku coba dan aku review yaitu Garnier Night Yoghurt Sleeping Mask(≧∇≦)
Iklan produk ini tuh seriiinngg banget muncul di TV, jadi aku kepo dan excited untuk mencobanya.
Sebenarnya aku bukan fans dari produk Garnier karna semua cream-cream Garier yang aku coba pasti bikin wajahku jerawatan kecuali micellar waternya~
Tapi karna ke-kepo-an ku lebih besar akhirnya aku memberanikan diri untuk mencoba Garnier Night Yoghurt Sleeping Mask ini(^◇^)
Kalau kalian penasaran sama review dan first imperssionnya, silahkan dibaca sampai akhir yaaaaaa~

Claims & Description :
Wow menggoda banget ya kalau kita baca claimsnyaaaa~
Kira-kira sesuai janji gak yaaa???

Packaging :
Garnier Sleeping Mask ini memiliki 2 pilihan ada yang versi fullsize (berbentuk jar) dan ada yang versi travelsize (berbentuk tube).
Punyaku sendiri yang versi travelsizenya, jadi dia berbentuk tube plastik yang didominasi warna kuning putih dan berukuran 20gr(^O^)

Tutupnya berbentuk ulir dan nozzlenya kecil meruncing(?) seperti gambar diatas \(^o^)/

Ingredients :

Aroma :
Aku bingung mendeskripsikan aromanya nih, tapi Garnier Sleeping Mask ini memiliki aroma buah yang rada menyengat dan wangi~
Kalau kelamaan dihirup perut ku bisa bergejolak(?) gitu karna aromanya kuat banget (⌒-⌒; )
Aromanya bertahan sekitar 2-3 menit setelah di oleskan ke kulit.

Warna :
Memiliki warna putih susu~

Tekstur :
Jadi sleeping mask ini sedikit watery, mudah meresap, dan gak lengket sama sekali ( ´ ▽ ` )ノ
Nah anehnya nih... saat di ratakan ke wajah dia malah ngasih efek 'daki putih' seperti gambar di atas (T___T) Kalian pernah punya pengalaman cream yang seperti ini gak?

First Impression :
Setelah mencoba produk ini selama 1 minggu lebih aku bisa share ke kalian gimana first impression dan hasil menggunakan produk ini ke kalian(≧∇≦)
Dengan ukuran 20gr produk ini bisa aku pakai selama 2 mingguan (karna aku pakainya sedikit-sedikit) dan juga karna ukurannya yang mini jadi Garnier Sleeping Mask ini bisa aku bawa ke mana-mana (gak makan tempat).
Aku bakal membicarakan yang versi bagusnya dulu yaw~
Jadiiiii.. Saat pertama kali di aplikasikan aku sempat kaget dengan aromanya yang wangi tapi cukup menyengat, kalau gak dihirup banget sih menurutku aromanya bikin tenang(^_^)terus juga produk ini gak memberikan efek panas, perih, atau merah saat diaplikasikan ke wajah ( ´ ▽ ` )ノ produknya juga gak lengket dan mudah menyerap~
.
.
.
Sekarang adalah bagian yang gak aku suka (T ^ T)
Saat pertama kali diaplikasikan ke wajah produk ini ngasih efek putih.. Kalau kalian emang tipe yang suka dengan cream pemutih seketika pasti kalian suka. 
Kalau aku sama sekali tidak suka dengan efek efek kayak gitu, karna disini dia ngasih efek memutihkan bukan mencerahkan~
Kalau efek mencerahkan itu bikin wajah langsung cerah natural, nah si Garnier Sleeping Mask ini ngasih efek memutihkan yang gak natural (well, gak parah-parah banget sih) wajahku langsung terlihat putih tapi gak natural (putih ke-abu-abu-an)!(◎_◎;)
Intinya sih aku gak suka sama sleeping mask atau cream malam yang punya efek langsung memutihkan gitu~

P.s : ingat ya sekali lagi MEMUTIHKAN bukan MENCERAHKAN ( ´ ▽ ` )ノ

Terus dia bikin wajahku JERAWATAN!!!
Aku sempat pusing + bingung banget karna si Garnier Sleeping Mask ini bikin wajahku breakout.
Pemakaian hari ke-3 tiba-tiba muncul 3 jerawat besar + sakit dibagian pipi (kanan kiri), ada 2 jerawat kecil dibagian dagu, dan banyak banget beruntusan di area pipi (mulai dari area rahang ke atas dekat telinga sampai tengah pipi) (つД`)ノ
Jerawat ini sampai sekarang masih ada! Yang hilang cuma di bagian dagu aja!

Dan hal terakhir yang gak aku suka adalaaaahhh.. Dia gak terlalu melembabkan ( T_T)\(^-^ ) mungkin karna biasanya aku pakai sleeping mask dari brand lain yang super melembabkan jadi pas pakai si Garnier Sleeping Mask dia kurang nampol(?) gitu dalam hal melembabkan~


Price :
Untuk kemasan tube (travelsize) ini harganya sekitar IDR.25.000 (kuranglebih).

Where to Buy?
Kalian bisa beli produk ini di supermarket, minimarket, atau hypermarket yang ada di kota kalian~

Repurchase???
No No No~

Rate :
3/5

Overall, ya seperti yang sudah aku jelaskan di atas~
Aku kurang suka dengan produk ini, walaupun produk ini aku dapatkan secara gratis tapi aku akan memberikan review yang jujur ke kalian (⌒▽⌒)
Tapi tapi ingat yaaaaaaa~
Gak cocok di aku belum tentu gak cocok juga di kalian dan sebaliknya.
Skincare itu untung-untungan, jadi jangan takut untuk mencoba dan terus mencari skincare yang cocok di kalian(^ω^)

Yuk kenalan lebih dekat dengan :
Yuk Cobain Disana kamu bisa mencoba berbagai maca produk secara gratis~


Love,

AlodiA




Comments