Biore Body Foam White Scrub

Biore Body Foam White Scrub
Hello Love (^o^)
Apa kabar kalian?
Aku harap kalian semua selalu sehat dan bahagia~
Gimana lebarannya? 
Dapat THR berapa???
.
Saat hari kedua Lebaran aku kesana-kemari naik motor mengunjungi kerabat, alhasil kulitku jadi terlihat kusam karna terekspos debu dan polusi (T ^ T) 
Untung aja aku ingat kalau aku dikasih hampers dari Biore yang isinya adalah Biore Body Foam White Scrub~
Nah kali ini aku ingin berbagi pengalamanku ke kalian tentang apa yang aku rasakan saat mencoba body scrub dari Biore.
Kalau kalian penasaran sama review dan first impressionnya di aku, silahkan baca sampai akhir ya

Oiyaaaaa~
Selain dapat si body scrub-nya aku juga dapat 2 produk cantik dari Biore \(^o^)/
Biore Body Foam White Scrub
Aku dikasih pouch cantik berwarna biru putih dan ada tulisan Biore-nya.

Biore Body Foam White Scrub
Selain itu aku dapat handuk putih yang sangat lembut(^ω^)

Claims & Description :

Ingredients :

Packaging :
Biore Body Foam White Scrub

Biore Body Foam White Scrub ini memiliki 3 ukuran variant ada yang 100ml, 250ml, dan 450ml (▽⌒)
Punyaku sendiri adalah yang berukuran 100ml berbentuk tube yang terbuat dari plastik keras dan di dominasi warna putih dan biru muda seperti gambar di atas.

Biore Body Foam White Scrub
Tutupnya berbentuk flipcap berwarna abu-abu muda~

Aroma :
Aromanya wangi tapi tidak menyengat (⌒▽⌒)

Warna :
Biore Body Foam White Scrub

Berwarna putih yang agak bening dan memiliki scrubnya kecil berwarna putih ( ´ ` )

Tekstur :
Biore Body Foam White Scrub

Lembuuuttt banget di kulit terus scrubnya juga gak kasar~

First Impression :
Dari segi pekejing sih gak ada masalah sama sekali
Biore body scrub ini memiliki butiran scrub yang banyak dan kecil-kecil, jadi kalau misalnya kamu scrub kuat-kuat dia gak bakalan menyakiti kulit mu. Bagi beberapa orang mungkin akan suka dengan body scrub yang tipenya seperti ini, tapi kalau aku kurang suka karna aku merasa butiran scrub yang kecil itu agak kurang ‘nampol’ membersihkan badanku.
Oiyaaa.. Biore body scrub ini memiliki aroma wangi yang menenangkan aromanya bisa bertahan selama 1 jam-an loohh~
Setelah menggunakan body scrub ini aku merasa badanku jadi lebih segar , wangi, dan ringan(≧∇≦)
.
Untuk ukuran 100ml, body scrub ini bisa aku pakai berbulan-bulan karna aku hanya menggunakannya 2X seminggu.
Banyak busanya gak Aloooo???
Kalau di kasih air busanya lumayan banyak loh, apalagi kalau misalnya kamu kasih shower puff busanya jadi makiiinnnn banyak(^ω^)

Price :
Aku lupa harga pastinya berapa, tapi terakhir aku cek harganya sekitar IDR.17.000 – IDR.20.000

Repurchase?
Kalau dalam waktu dekat ini aku gak bakal beli lagi.. Soalnya masih ada beberapa stock body scrub di lemari ku yang harus aku pakai (⌒-⌒; )

Where to Buy :
Kalian bisa beli produk ini di supermarket, minimarket, atau hypermarket yang ada di kota kalian
Untuk yang tinggal di Balikpapan bisa beli produk ini di Hypermart.

Rate :
4/5
Butiran scrubnya terlalu kecil, jadi aku merasa dia agak kurang ‘membersihkan’ kulit ku

Yeeaaayyyy… ( ̄▽ ̄)
Selesai deh review versi aku mengenai body scru dari Biore ini
Gimana??
Kalian tertarik untuk mencoba produk ini gak???
Hmmm.. Atau kalian punya produk andalan yang lain?

Love,

AlodiA

Comments