Wardah Eau De Toilette (all variant)

Wardah Eau De Toilette (all variant)
Hello Love \(^o^)/
Apa kabar kalian???
Kali ini aku akan mereview sesuatu yang beda dari yang lain~
Apakah ituuu???
Yap aku akan mereview semua variant Eau de Toilette dari Wardah *yeaaaayyyy*
.
.
Aku suka banget pakai parfume, tapi rata-rata parfume ku disini murah meriah dan mudah ditemukan~
Nah, kebetulan beberapa minggu yang lalu ada salah satu pembaca blog aku yang merequest review tentang parfume lokal yang murah dan bagus, akhirnya jadilah review ini \(^o^)/

Claims + Description :
Silahkan cek foto dibawah ini yaaa~
Aku juga akan menjelaskan apa yang aku rasakan saat mencium aroma masing-masing variant (^O^)/

Innocence 
Wardah Eau De Toilette (all variant)
Aromanya menyengat banget kalau dipake banyak-banyak (・Д・)ノ
Saat awal-awal aromanya itu seperti percampuran antara bunga dan buah tapi setelah itu aromanya berubah jadi lebih soft~
Dia mirip banget sama aroma body miss eskulin yang cinderella.

Eternal
Wardah Eau De Toilette (all variant)
Awalnya sih aku kurang suka aromanya karna menurutku aromanya menyengat banget mirip minyak wangi yang dipake bapak-bapak mau sholat Jumat itu lohhhh~
Tapi lama kelamaan aromanya jadi lebih lembut dan aromanya didominasi aroma buah-buahan (^O^)/

Shine
Wardah Eau De Toilette (all variant)
Favoritku yang ke 2 niiihhhhh!!!
Aku pake yang variant ini kalau misalnya lagi ada aktivitas di luar ruangan, soalnya aromanya itu bikin aku lebih semangat \(^o^)/ aromanya sedikit menyengat jadi pakenya jangan banyak-banyak yaaaaahhhhh~

Flame 
Wardah Eau De Toilette (all variant)
FAVORITKU!!!
Aku cinta banget sama aromanya yang soft dan ngga terlalu girly~
Sesuai claimsnya, aromanya sangat lembut dan sangat sangat mewah(≧∇≦)

Sparks
Wardah Eau De Toilette (all variant)
Dia ini punya aroma yang menyengat tapi asik~
Jadi awalnya aromanya itu menusuk hidung tapi setelah 2-3menit aromanya jadi lembuuuttt banget(^_^)

Packaging :
Wardah Eau De Toilette (all variant)
Setiap EDT Wardah ini hadir dengan box yang memiliki warna dan pola yang berbeda untuk setiap variantnya~
Untuk si botol EDT-nya sendiri terbuat dari kaca yang kuat berukuran 35ml ( ´ ▽ ` )ノ sangat ringan dan mudah dibawa kemanapun.

Wardah Eau De Toilette (all variant)
Dibagian bawah botolnya terdapat keterangan variantnya~

Overall :
Wardah Eau De Toilette (all variant)
Untuk harga yang affordable EDT dari Wardah ini worth to try banget (apalagi yang variant flame dan shine) ( ´ ▽ ` )ノ
Untuk ukuran 30ml pun dia bisa dipakai selama 3 bulan (kalau di aku ya), soalnya aku hanya menggunakan di daerah titik-titik badan yang suhunya panas (seperti pergelangan tangan, leher, dan pusat).

Price :
IDR.50.000/EDT

Repurchase???
Yap.. Tapi untuk variant flame dan shine aja (⌒▽⌒)

Rate :
Flame : 5/5
Shine : 4.5/5
Innocence : 4/5
Eternal : 4/5
Sparks : 4/5

Where to Buy?
Kalian bis beli parfume ini di counter Wardah yang ada di kota kalian atau bisa beli di Sociolla~
Oiyaaaa... Kalau belanja di sociolla.com pake kode voucher SBNLAZTO kalian bakal dapat potongan harga sebesar IDR.50.000 \(^o^)/

Gimana???
Kalian ingin mencoba EDT ini ngga?
Atau kalian punya parfume lain yang jadi favorit kalian???
Yuk yuk share dibawah~

Love,

AlodiA


Comments