DOVE Volume Nourishment Shampoo and Conditioner

Hello Human (⌒▽⌒)
Kali ini aku akan mereview Shampoo dan Conditioner dari Dove~
Sebenarnya aku udah lama banget nerima produk ini dari HomeTesterClub tapi baru bisa direview sekarang soalnya aku mesti ngabisin 1 botol shampoo dan conditioner-nya dulu biar bisa liat gimana hasilnya(^_^)

Jadi disini aku dikasih yang variant Volume Nourishment, nah variant yang ini tuh cocok banget buat kalian yang punya rambut lepek dan kurang bervolume~

Claims + Description + Ingredients for Shampoo :
*silahkan di zoom kalau kurang terlihat jelas ya*

Claims + Description + Ingredients for Conditioner :
*silahkan di zoom kalau kurang jelas ya*

Packaging :
Dove Volume Nourishment shampoo dan conditioner ini memiliki 3 ukuran ada yang kecil, sedang, dan besar~
Shampoo dan conditioner ku sendiri punya ukuran yang kecil (70ml), mungkin buat kalian yang rambutnya cukup panjang dan tebal ukuran segitu cuma bisa dipakai 3-5 kali pemakaian... Nah, kebetulan banget aku udah potong rambut jadi aku bisa pakai 5-8 kali pemakaian(^ω^)*tapi tergantung seberapa seringnya kamu keramas sih*

Terbuat dari tube plastik yang di dominasi warna putih dan biru~
Untuk shampoo tutupnya terdapat dibagian atas sedangkan untuk conditioner tutupnya dibagian bawah~
Tutupnya sendiri berbentuk flipcap~

Aroma :
Shampoo dan conditioner ini masing-masing memiliki aroma yang cukup wangi dan tidak menyengat~

Tekstur & Warna untuk Shampoo :
Teksturnya tidak terlalu kental tapi juga tidak terlalu cair~
Warnanya sendiri bening tapi ada sedikit hint birunya ( ^ω^ )

Tekstur & Warna untuk Conditioner :
Seperti cream tapi ngga terlalu padat *well, seperti pada umumnya conditioner lah ya*
Warnanya sendiri putih~

First Impression :
Aku suka aromanya~
Jadi gini, kalau misalnya rambut kamu lepek dan berminyak banget mending pakai shampoo-nya 2-3 kali : shampoo >>> bilas >>> shampoo >>> bilas >>> shampoo >>> bilas >>> conditioner >>> bilas (ノ_<)
Nah, kalau rambut kamu ngga terlalu berminyak dan ngga terlalu lepek mending pakai shampoo-nya 1-2 kali aja~
Pemakaian pertama aku pakai shampoo ini sampai 2x baru deh aku merasa rambutku lebih bersih dan juga lebih lembut, setelah aku pakai shampoo baru deh aku pakai si conditioner-nya dan aku merasa rambutku tambah lembut dan jadi mudah di atur dan~
Setelah pemakaian kedua baru deh aku merasa rambutku lebih bervolume dan lebih lembut (⌒▽⌒)
Shampoo dan Coonditioner ini sesuai dengan claimsnya~

Singkat banget sih Alo reviewnya!!!

Rate :
Shampoo & Conditioner >>> 4/5

Price :
Untuk ukuran 70ml harganya cuma IDR.12.000 -14.000

Where to Buy???
Kalian bisa beli di supermarket / minimarket terdekat yang ada di kota kalian~
Seperti Hypermart, Giant, Guardian, dll

Baca juga : 

Nah nah baru ingat ada mini giveaway di instagram aku loooohhh... Caranya gampang banget! Ngga perlu follow aku cukup repost 1x, beri komentar di blog aku *dipostingan Wardah DD Cream* dan tag beri komentar di gambar banner giveaway ini ajaaaahh~
Gampang banget kan???
Go check >>> @hi_alodia

Comments