Just Miss Two Way Cake

Hello Human's ( ´ ▽ ` )ノ
Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi yang merayakan.. *ditunggu THR-nya* *plak*
Sekarang aku lagi suka banget kulit wajah yang Tan, jadi selama ini aku selalu menggunakan bronzer keseluruh wajah aku.
Nah, kebetulan banget bronzer City Color punyaku udah hitpan *pecah sih lebih tepatnya* 
Jadi aku memutuskan untuk beli bronzer yang baru deh..
Aku penasaran banget sama bronzer dari sephora yang gedenya minta ampun itu atau si bahama mama-nya the balm yang packagingnya unyu, tapi aku malas banget beli online (T ^ T)

Beberapa hari yang lalu Fandi temanin aku pergi ke stroberi buat beli bagcharm dan ngga sengaja aku ngeliat Two Way Cakenya Just Miss yang warnanya cantik~
Awalnya ngga ada niat buat beli produk ini tapi aku penasaraaaannnn banget akhirnya aku beli deh.
Sebelumnya aku pernah mereview Two Way Cake dari brand lain >>> PIXY Two Way Cake Perfect Fit.

Kalau kalian penasaran sama reviewnya baca sampai bawah yaaaaa~
Oiya, cek dulu review mengenai My Just Miss Lipstick Collection dulu yuk..

How to Use + Caution :

Ingredients :

Shades :



Mine is Tropical Beige ( ´ ▽ ` )ノ
Warna yang paling gelap diantara yang lainnya~

Applicator :
Dapat sponge yang sebenarnya ngga terlalu aku butuhkan~

Aroma :
Ada aroma yang mirip sabun mandi yang manis gitu, tapi tenang aromanya bakal hilang kalau sudah di swatch ke wajah kok ( ̄▽ ̄)

TEKSTUR :
Teksturnya lembut dan mudah di baurkan (・ω・)ノ

Warna :
Warnanya perpaduan antara coklat, kuning, dan orange ( ̄▽ ̄)
Warnanya akan lebih pekat dan gelap kalau menggunakan spons basah~

First Impression :
Kenapa beli Two Way Cake?
Buat di jadikan bronzer sama shading hidung~

Kok gitu sih Alo? Kenapa ngga langsung beli bronzer sama contour palette!
Soalnya di Balikpapan ngga ada bronzer sama contour palette... Ada sih punya PIXY sama Make Over, tapi aku ngga tertarik buat cobain, aku pingin pinginnya bronzernya sephora atau the balm sama contour palette-nya city color tapi maleeeeeesssss banget beli online ( ゚д゚) 

Aku ngga suka aromanya yang mirip sabun mandi~
Kalian bisa lihat foto di atas, foto pertama itu aku pakai BB Cream-nya Etude House yang Blooming Fit shade W13 yang super sheer terus aku teplokin(?) bedak bayi, abis itu foto ke dua aku nge-shading hidung aku pakai Just Miss Two Way Cake *tapi masih aneh kan???* (^◇^;) terus aku pakai si Just Miss ini ke seluruh wajah aku deh biar lebih shading-nya lebih menyatu~
Maafkan ya aku baru belajar mancungin hidung nih jadi maaf kalau aneh kelihatannya (T_____T)
Oiya, selama pakai produk ini ngga ada reaksi breakout, perih, merah, atau yang gimana gitu siihh.. 
Overall, aku syuka banget sih sama produk ini tapi aku ngga pingin beli lagi soalnya aku pingin cobain dari brand lain~

Staying Power :
Tahan sekitar 2 jam *kalau di ruangan ber-AC* 

Pigmentasi : 
Cukup pigmented loh~

Price?
IDR.18.000 (kalau beli di stroberi)
IDR.22.000 (kalau beli online di websitenya Just Miss)

Repurchase???
Engga~ 

Where to Buy :
Bisa di beli di stroberi atau beli di onlineshopnya langsung (・ω・)ノ

Love,

AlodiA

Comments