NIVEA White Makeup Clear

Hello Human's (・ω・)ノ
Mungkin agak terlambat nih mereviewnya tapi lebih baik terlambat daripada ngga sama sekali kan???
Kali ini aku kama mereview Nivea White Makeup Clear 2in1 Foam.
Mungkin disini ada yang udah pernah coba? Atau bahkan jadi favorit kalian?
Sebelumnya cek instagram aku dulu yuk >>> @hi_alodia <<< karna ada mini giveaway loh, ikutan gih supaya pengeluaran untuk skincare kalian berkurang sedikit ( ´ ▽ ` )ノ

Aku dikasih sama hometesterclub dan Nivea, waktu itu aku dikasih 2 tapi satunya udah aku kasih ke makhluk yang lain~
Nivea Ehite Makeup Clear ini meng-claim memiliki 2 fungsi dalam 1 produk yaitu selain jadi cleansing foam produk ini juga bisa untuk makeup remover.
Penasaran gimana hasilnya??? Betulan ampuh ngga untuk bersihin makeup???
Baca sampai akhir yaaaa...

Oiya, aku juga pernah mereview makeup remover dari brand lain di sini :
Corine De Farme Micellar Gel Refreshing yang masih penuh soalnya aku pakai kalau lagi males cuci muka aja~
PIXY Cleansing Express yang awalnya aku ngga suka, tapi ternyata aku stock sampai 5 boto!!! Kenapa gitu Alo??? Ditunggu ya kelanjutannya~
Wardah Makeup Remover yang udah habis, pingin beli lagi tapi harganya ngga asik~
Hada Labo Tamagohada yang ngga aku beli lagi karna udah ngga ketemu!

Variant :
Nivea Makeup Clear ini memiliki 4 variant, kalian bisa lihat gambar diatas yaa(⌒▽⌒)
Aku penasaran banget sama yang MUD!!!

Packaging :
Berbentuk tube plastik berukuran100ml dan didominasi warna putih, agak gendut dan lebar~

Tutupnya flipcap (・ω・)ノ

Claims + Description :

Ingredients :

Aroma :
Aromanya wangi dan tidak terlalu menyengat~

Warna :
Untuk yang Nivea White Makeup Clear 2in1 Foam ini berwarna putih.

Tekstur :
Memiliki tekstur yang cukup creamy~

First Impression :
Percobaan Pertama!!!
Ini aku coba di tangan aku menggunakan lipstick matte, liptint, liquid lipstick, eyebrow pencil, eyeliner pencil, eyeshadow, eyeliner gel, dan bb cream (・ω・)ノ
Disini aku hanya mengambil sedikit saja isi produk-nya (kira-kira diujung jari) dan aku usap dengan gerakan melingkar secara lembut dan pelan lalu dibilas dengan air~
Kalian bisa lihat kan kalau masih ada produk yang menempel di tangan aku??? 
Lipstick matte, liquid lipstick, eyebrow pencil, eyeliner pencil, eyeshadow hitam, dan eyeliner gel masih bertahan di tanganku kalau yang lainnya sudah bubar jalan (⌒▽⌒)
Percobaan Kedua!!!
Nah, disini aku mencoba lagi untuk yang kedua kali.. Aku hanya menggunakan sedikit saja isi produk (diujung jari), tapi kali ini aku totol-totolin(?) di area yang belum bersih lalu aku usap dengan lembut dan aku bilas dengan air~
Yang lainnya sudah menyerah langsung bubar jalan kecuali eyeliner pencil, eyeshadow hitam dan eyeliner gel(^◇^)
Disini aku usapnya agak keras dan ditekan, tapi ingat ya daerah mata jangan diusap ataupun ditekan dengan keras kalau kalian ngga mau keriput!
Kesimpulannya, produk ini kurang ampuh membersihkan makeup area mata yang waterproof-nya kebangetan seperti eyeliner gel dan mascara (・ω・)ノ
Aku sarankan kalian pakai Wardah EyeXpert Eye Makeup Remover yang super ampuh untuk ngilangin yang makeup waterproof (silahkan baca reviewnya ya).
Untuk claims yang lainnya sih sudah sesuai seperti menghilangkan minyak berlebihan, bebas kilau, kulit terasa halus, dan kulit terasa lembut. Tapi untuk menyamakan warna kulit, kulit tampak lebih cerah, pori-pori tampak lebih kecil, mencegah blackheads dan whiteheads, dan menyamarkan noda hitam aku belum tau soalnya baru pakai satu tube dan belum melihat perubahan yang signifikan~

Oiya, aku hanya pakai face wash ini kalau lagi makeup-an aja., kalau untuk sehari-hari aku pakai produk yang lain (⌒▽⌒)
Ngga ada efek samping yang parah sih, hanya saja wajah ku jadi agak kering di area dagu dan pipi~

Price : 
IDR.30.000 (2016)

Rating :
8/10

Where To Buy?
Kalian bisa beli di supermarket atau mini market yang ada di kota kalian~
Untuk area Balikpapan aku pernah liat produk ini dijual di Guardian, Hypermart dan Giant ( ´ ▽ ` )ノ

Repurchase???
Sepertinya sih aku akan beli lagi kalau udah habis ( ̄▽ ̄)

Jangan lupa ikutan mini giveaway-nya ya, yang sepertinya merupakan giveaway terakhir~
Karna sekarang aku pingin membuat giveaway setahun sekali dan hadiahnya akan lebih banyak >___<

Comments