My Natur Shampoo

Hello Human's (⌒▽⌒)
Kali ini aku akan mereview shampoo buatan asli Indonesia...
Siapa yang ngga tau Natur?
Aku baru pertama kali cobain shampoo ini, awalnya aku ragu soalnya harganya murah banget dan aku pernah baca review dari seseorang kalau shampoo ini jelek (・ω・)ノ 
Tapi karna rasa penasaranku lebih besar daripada rasa takut ku, akhirnya aku memberanikan diri untuk mencoba shampoo Natur ini(⌒▽⌒)
Packaging :
Diantara shampoo yang pernah aku coba cuma shampoo ini yang hadir dengan box dan didominasi warna hitam( ̄▽ ̄)
Botolnya terbuat dari plastik yang dan ukurannya sendiri ada yang 140ml ada yang 80ml.

Variant :
Shampoo Natur memiliki 6 pilihan yang sesuai dengan masalah rambut kalian:
Ginseng > Merawat akar rambut agar lebih kuat.
Moringa Oleifera > Merawat rambut rusak.
Aloevera > Menutrisi rambut.
Olive Oil > Menghaluskan dan Melembutkan rambut.
Urang Aring > Untuk rambut berkilau.
Tea Tree Oil > Anti Ketombe.

Kalau aku punya Olive Oil, Urang Aring, dan Tea Tree Oil(^O^)

TEA TREE OIL - ANTI KETOMBE
Claims + Description + Ingredients :

First Impression :
Shampoo Natur pertama yang aku coba adalah variant Tea Tree Oil(^ω^)
Kalian bisa lihat warnanya diatas kan? Shampoo ini memiliki tekstur seperti gel tapi sedikit cair, dan aromanya kurang wangi menurutku, aromanya seperti jamu gitu (・Д・)ノ
Dan, taukah kalian... Saat pemakaian pertama aku merasa rambut aku seperti mengembang dan tambah ketombean (つД`)ノ
Jelas aku langsung kanget dan sebel, soalnya bukannya menghilangkan ketombe tapi malah memperparah.. Tapi, ternyata saat aku baca salah satu review beauty blogger katanya itu hal wajar sama hal-nya seperti saat kita beli salah satu skincare terus jadi purging gitu, jadi si shampoo Natur ini lagi mengeluarkan toxic yang ada di kulit kepala~
Tapi tetap aja aku agak risih soalnya tiap beberapa menit pasti aku garuk kepala terus (T__T)
Untuk efek ngembangnya sih ngga berlagsung lama, sekitar 1 minggu udah baik lagi deh.
Tapi untuk ketombe agak lama sekitar 2 mingguan. 

Rate?
7/10

Repurchase??
No ( ̄ー ̄)


Urang Aring - Rambut Hitam Berkilau
Claims + Ingredients + Description :

First Impression :
Aku suka banget aroma shampoo yang variant ini, aromanya wangiiiii banget(⌒▽⌒)
Teksturnya seperti gel, tapi agak cair dan warnanya lebih pekat diantara shampoo Natur yang lain (Tea Tree & Olive Oil).
Sebenarnya untuk claims 'rambut hitam berkilau' sih aku belum bisa bilang ada hasilnya atau enggak, soalnya aku cuma pakai 1 botol aja(^◇^)
Tapi, aku suka sih sama variant yang ini soalnya ngga bikin rambut ngembang ataupun ketombean(^∇^)

Rate?
9/10

Repurchase??
Entahlah...


Olive Oil - Segar dan Lembut
Claims + Description + Ingredients :

First Impression :
Aku lagi pakai yang ini nih (⌒▽⌒)
Aku suka banget aromanya, dan yang paling bikin aku senang adalah variant ini membuat rambutku jadi lebih lembut seperti claimnya (^○^)
Warnanya puncukup pekat, tapi tidak sepekat yang urang aring... Teksturnya sama seperti shampoo Natur yang lain( ´ ▽ ` )ノ

Rate?
9,5/10

Repurchase??
Entahlah...

Price :
80ml >>> IDR.12.000
140ml >>> IDR.26.000

Where To Buy?
Kalian bisa beli produk ini di minimarket/hypermarket/supermarket terdekat yang ada di kota kalian.
Hypermart, Giant, dan FarmerMarket.

Aku masih bingung bakal repurchase atau engga, soalnya aku masih cinta sama shampoo *piiippppp* yang nanti akan aku review.
Sebenarnya rambut aku itu punya masalah kerontokan, jadi aku lagi cari shampoo yang bisa mengatasi rambut rontok~

Nah kalau kalian ingin tau lebih lengkap tentang perawatan rambut dari Natur, silahkan cek website dan fanpagenya di bawah ini :

Oiya, aku lagi ngadain mini giveaway yang salah satu hadiahnya shampoo Natur loh >__< go check >>> @hi_alodia

Comments