Clean & Clear Essential Foaming Facial Wash

Hello Human's ( ̄▽ ̄)
Akhirnya setelah sekian lama aku punya waktu untuk mereview lagi~
Kali ini aku akan mereview salah satu facial wash yang akhir-akhir ini aku pakai.
Sebenarnya sih awalnya aku ngga ada niat buat beli produk dari Clean & Clear ini, soalnya dulu aku pernah pakai produk ini tapi ngga cocok sama sekali (waktu aku masih SD kelas 6 sampai SMP kelas 2). Tapi karna produk ini memiliki claim 'tanpa menyebabkan kulit kering dan improved formula' akhirnya aku memutuskan untuk mencobanya sekali lagi deh ( ´ ▽ ` )ノ bukan itu aja sih alasannya sebenarnya waktu itu di guardian ada promo +1000 dapat 2, dan tangan gatal ini langsung comot aja deh pas lihat ada tulisan promo *hidup promo!!!*

Aku pernah mereview 2 face wash lainnya yang sering aku pakai :
NIVEA Makeup Clear ini aku pakai kalau lagi menggunakan makeup.
Himalaya Herbals Gentle Exfoliating Daily Face Wash ini aku pakai 2 kali seminggu atau kadang aku pakai kalau aku merasa kulit aku lagi kasar banget.

Nah, kalau kalian penasaran sama review Clean & Clear Essential Foaming Facial Wash ini silahkan baca sampai akhir yaaaa~

Claims + Description :

Ingredients :

Packaging :
Packaging yang sekarang ini beda banget sama yang dulu looohhh~
Terbuat dari botol plastik berukuran 100ml dan tutupnya berbentuk flipcap (⌒▽⌒)

Aroma :
Memiliki aroma wangi yang khas~

Tekstur :
Teksturnya agak watery dan busanya juga ngga gitu banyak..

Warna :
Bening~

First Impression :
Sebenarnya ini bukan first imperssion sih ya soalnya aku pernah cobain produk ini beberapa tahun yang lalu pas masih SD waktu formulanya masih biasa aja, jadi aku pakai produk yang lain deh...
Aku suka aromanya yang wangi dan menenangkan (⌒▽⌒)
Dan saat menggunakan produk ini ngga ada keluhan iritasi sama sekali wajahku jadi lebih bersih dan minyak wajahku jadi berkurang tanpa memberikan efek kulit kering. 
Face wash ini bukan untuk menghilangkan makeup, jadi kalau kalian makeup-an mesti double cleansing yaaa~
Kalau lagi jerawatan sih aku ngga pakai produk ini, soalnya ngga ampuh dalam hal menghilangkan jerawat tapi produk ini ampuh dalam hal mencegah jerawat dan komedo ( ´ ▽ ` )ノ
Overall, aku suka sih sama formula terbaru Clean & Clear ini.. Tapi tetap aja aku mau cobain sampai beberapa tube dulu baru deh bisa menentukan produk ini jadi must have item aku atau enggak~

Price?
IDR.20.500

Rate :
8/10

Repurchase???
Maybeee.. Entahlah, aku mau coba sampai 5 tube dulu baru deh bisa memutuskan cocok diaku atau enggak ( ̄▽ ̄)

Where To Buy :
Bisa di beli di supermarket/hypermarket/minimarket yang ada di kota kalian.
Hypermart, Farmer Market, Ranch Market, dan Guardian.

Love,
AlodiA

Comments