Celebon Face Mask Sheet

src: google.com

Hello Beautifullllllll (^____^)
Sebelumnya aku peringatkan dulu kalau postingan kali ini bakalan banyak gambar, jadi maaf kalau agak berat~
Aku suka banget pakai sheetmask, setiap seminggu sekali aku pasti pakai sheetmask dan setiap bulan aku pasti beli 4-5 sheetmask. Kebetulan banget waktu itu di Guardian promo buy1 get1 untuk masker Celebon ini jadi aku borong deh (>___<)
Cek review mengenai masker yang lain disini yuk :
Himalaya Herbals Neem Mask
ACNES Tea Tree Oil Clay Mask
Masker ini memiliki 10 variant (kalian bisa cek di gambar atas) tapi aku hanya punya 6 variant, jadi kalau kalian penasaran silahkan baca sampai akhir yaaaa...
Oiya, aku lagi ngadain mini giveaway di instagram, jadi silahkan cek >>> @hi_alodia




SNAIL 

Claims + Description :

Caution + Ingredients :

RED GINSENG

Claims + Description :

Caution + Ingredients :

PLATINUM

Claims + Description :

Caution + Ingredients :

GREEN TEA

Claims + Description :

Cautions + Ingredients :

SEE WEED

Claims + Description :

Cautions + Ingredients :

ALOEVERA

Claims + Descriptions :

Cautions + Ingredients :

Tekstur :
Essence-nya ngga terlalu banyak dan juga teksturnya encer banget seperti air~

Ini sisa Essence-nya (cukuplah untuk wajah dan leher) >___<

First Impression :
Packagingnya beda dari mask sheet pada umumnya, kalau Celebon ini ada gambar girlband asal korea (G-Friend) dan jujur aku gak kenal dan gak gitu peduli~
Nah, Celebon ini sudah terdaftar BPOM loooohhhh tapi harganya termasuk murah (kalau merek Etude harganya sekitar 30ribu-an).
Aku pakai mask sheet ini seminggu sekali sebelum tidur malam, soalnya wajah kita kan selalu beregenerasi dari jam 10PM sampai 01AM jadi kalau kalian pakai produk apapun pasti ampuh (asalkan tekun pakainya).
Masker ini memiliki essence yang ngga terlalu banyak dan masih ada sisanya juga yang cukup untuk seluruh wajah dan leher.
Ngga ada masalah sih selama pemakaian masker Celebon ini, tapi untuk yang ginseng aromanya agak aneh~
Wajah aku jadi lebih lembut dan lembab juga~
Tapi jujur aku ngga akan beli lagi, soalnya aku masih mau cobain masksheet dari brand yang lain...

Price :
IDR.22.500/sheet

Where To Buy :
Guardian

Rate :
10/10
dan untuk ginseng 9.5/10

Repurchase?
No~

Love,
AlodiA

Jangan lupa ikutan mini giveaway ku yaaaa... @hi_alodia

Comments