Jadi Member Viva Cosmetic (UNBOXING)

Hello Beautiful(≧∇≦)
Sebenarnya hari ini lagi males memposting sesuatu di blog soalnya lagi terserang batuk yang menyebalkan (´・Д・)」mikir pas lagi batuk itu ngga enaaakkkk... soalnya sudah pusing jadi tambah pusing~ *nah loh Alo curhat*

Nah, waktu tanggal 5 Maret lalu ada om-om kurir datang bawa paket, karna aku ngga merasa ada pesan sesuatu jadi aku tanya deh paketnya dari siapa~ ternyataaaa ini paket dari www.vivacosmetic.com ♪( ´θ`)ノ
Tapi, waktu itu aku lagi buru-buru banget soalnya mau ke bandara jadi paketnya aku taruh di lemari deh, daaaannnnnnn aku baru ingat hari ini kalau ada paket dari Viva yang masih tiduran di lemari dan belum aku buka sama sekali!(◎_◎;)

Kita lihat sama-sama yuk isinya apa ( ´ ▽ ` )ノ
Oiya tapi sebelumnya aku pernah memposting Pengalaman Belanja Di Viva Online Shop sebelumnya, mending cek itu dulu biar kalian teracuni~

Awalnya sih aku sempat merasa di anak tiri-kan sama Viva (・ω・)ノ abisnya paket yang aku terima cuma dilapisin kertas coklat biasa aja, beda sama yang disini dan punya orang-orang yang lainnya *iya.. selama ini aku suka kepo-in blogger yang lain tentang unboxing dari Viva, dan mereka semua dapat-nya kotak-an semuaaaa*

Ternyata yang di kirimin itu exclusive membership card Viva~
Wow ternyata punyaku sudah jadiiii.. Padahal aku cek blogger yang lain mesti nunggu berbulan-bulan-bulan buat dapatkan kartu-nya (⌒▽⌒) 
Aku jadi member sekitar tanggal 20 February 2016 dan bulan depannya langsung jadi deh~

Sebenarnya aku ngga tau apa keuntungan dan kegunaan membership card ini~ *pfffttttt*

Aku dapat notes Viva juga~

Sama 2 brosur gitu deh~

Dan ada booklet-nya juga yang isinyaaaaaaaa..............

Tips-tips kecantikan mulai dari cara ber-makeup sampai tips tentang perawatan wajah~

Selain itu ada penjelasan tentang semua produk dari Viva Cosmetics ♪( ´θ`)ノ

Aku dapat masker gratis yang fullsize~
Untung aja aku dapat masker yang variantnya "for all skin type" 

Dan dapat minisize Viva Body Creme all variant juga~

Aaaahhhhhhhhhhhhhh............ Padahal dulu ada yang dapat buannyyyyaaaaaaakkkk banget, tapi sepertinya sekarang Viva agak pelit ya kalau kasih freebies ke kita (・Д・)ノ *padahal udah dapat gratis nih Alo*

Kenalan lebih dekat lagi sama Viva Cosmetics di sini :
Thank You Viva Cosmetics(^ω^)

Comments