[Sponsored Review] OVALE Essential Vitamin for Face Lightening

Hello Beautifulululululul ♪( ´θ`)ノ
Kali ini aku mau mereview salah satu produk yang baru pertama kali aku coba~
Kok review terus sih alooooo??? Boseeeennnnnn!!! Iya deh, nanti beberapa hari lagi aku mau buat makeup tutorial (⌒▽⌒)
Oiya sebelumnya ikutan BIG TIY for 5 WINNER yuk ah, hadiahnya bikin kalian mupeng loooohhhhhhh~

Nah, jadi beberapa minggu yang lalu aku dapat Pearl Pouch dan Beauty Box dari OVALE yang isinya buanyakkkk bangeeeetttt...
Jadi aku akan mereview produknya satu persatu ( ´ ▽ ` )ノ dimulai dari OVALE Essential Vitamin Face Lightening!!!

Packaging :
Ovale Essential Vitamin Face Lightening ini punya 2 pilihan, ada yang berbentuk sachet(?) dan ada yang berbentuk jar, kalau yang berbentuk sachet(?) ini travelfriendly banget~ 
Ada 7 capsules yang isinya 0,35ml/capsule di dalam 1 sachet, sedangkan yang berbentuk jar isinya ada 30 capsules ( ´ ▽ ` )ノ



Packagingnya sih menurut aku travelfriendly, handable, 

Claims + Description :
OVALE Essential Vitamin sendiri punya 2 pilihan ada yang untuk Face Lightening dan ada yang untuk Anti Aging~

Ingredients :

Let's See :
Bentuk capsule ya mengingatkan ku sama vitamin rambut gitu~ 1 capsule/hari dan pakainya pas malam sebelum bobo cantik ♪( ´θ`)ノ
Awalnya aku sempat mengira kalau 'pasti ngga cukup buat 1 wajah nih' ternyata eh ternyata 1 capsule ini amat sangat cukup untuk seluruh bagian wajah dan leher!!!

Aroma :
Seperti aroma jeruk yang kecut(?) betulan looohhh~

Warna :
Bening~

Tekstur :
Oily sih tapiiiiiii... (baca first impressionnya deh)

First Impression : 
Waktu pertama kali aku lihat sih lucu aja gitu, soalnya bentuknya unik kayak vitamin rambut~
Dan aku sempat mikir pasti ngga cukup kalau cuma pakai satu, tapi ternyata dugaan ku salah besar.. 1 capsule bisa dipakai untuk seluruh bagian wajah dan leher (⌒▽⌒)
Aromanya seperti buah jeruk yang kecut gitu, tapi ngga strong banget kok~
Cepat meresap loh, jadi saran ku isinya jangan langsung kalian tuang ketangan ya (teteskan dijari terus usap ke wajah deh).
Awalnya aku kira wajah aku bakalan berminyak soalnyakan teksturnya ini berminyak banget, ternyata rasanya itu kaya meng-usap babypowder ke wajah kita ( ´ ▽ ` )ノ
Karna aku baru pakai produk ini selama 3 hari, jadi aku belum melihat hasilnya sih.. Tapi, waktu bangun tidur wajah aku jadi lebih lembut~
Nanti deh aku update lagi ♪( ´θ`)ノ
Dan sepertinya aku bakalan repurchase lagi sih sampai 5-6 kali, mau lihat hasilnya dulu deh pokoknya~
Oiya ngga bikin iritasi atau perih loh, tapi wajah aku muncul 3 jerawat (setelah pemakaian dihari kedua).. Tapi sekarang 2 jerawatku udah mulai kering, tinggal 1 yang masih stay di pipi~~

Price :
IDR.15.000

Website :

Comments