Lulur Kocok Seruni Ratu Mas

Hello Macaroon ( ´ ▽ ` )ノ
Ikutan 3rd TIY by Alo yuk, caranya gampang banget loh..

Kali ini aku akan mereview lulur *lagi* sebelumnya aku pernah mereview lulur yang lain di sini >>> Herborist Lulur Tradisional Bali with Strawberry Extract with Whitening
Paku emang lagi suka banget nih pakai lulur, terutama lulur buatan Indonesia(≧∇≦)

Claims + Description :
Rasakan sensasi "Lulur Kocok Seruni" Ratu Mas yang mengandung ekstrak temugiring, ekstrak daun kemuning, ekstrak kunyit, dan ekstrak bunga kenanga yang menjadikan kulit anda terasa lebih halus dan harum. 
Butiran scrubnya membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran yang melekat pada kulit sehingga kulit terasa lebih bersih dan tampak lebih cerah.

Packaging :
Berbentuk botol yang terbuat dari plastik dan transparant. 
Ukurannya 200ml, dan kepala tutupnya berbentuk bulat dan ulir *unique huh~* 
Beda banget sih dari lulur yang lain, soalnya biasanya lulur itu pasti berbentuk jar tapi kalau yang ini berbentuk botol *more handable i think*

Cara Pemakaian :
Kocok terlebih dahulu. Lalu, gosokan lulur pada seluruh badan sampai kotoran yang melekat pada kulit dapat lepas berjatuhan. Lalu bilas sampai bersih, untuk hasil maksimal gunakan sekali / diakali seminggu.

Aroma : 
Sulit di sedkriosikan, tapi aromanya unik dan lumayan menyengat.

Warna :
Perpaduan antara warna kuning (55%), putih(40%), dan sedikit hijau(5%)

Tekstur :
Encer banget *watery* 
Terus scrubnya juga kecil-kecil dan banyak selain itu ngga terlalu kasar loh~~

First Impression :
Waktu aku kocok dan tuangkan ketangan rasanya itu lembut banget *like a mousse* ada banyak gelembung-gelembung kecilnya~~
Waktu di gosok(?) ke badan lumayan cepat meresap di kulit. Scrubnya kecil-kecil tapi banyak *banget* selain itu ngga bikin perih/iritasi, jadi beda dari yang lain sih aku rasa (⌒▽⌒)
Kulit aku jadi lebih bersih, lebih bercahaya *serius deh* dan wanginya ngga terlalu tahan lama *sekitar 3jam-an*

Repurchase?
Iya sepertinya mungkin~ liat aja nanti yaa♪( ´θ`)ノ

PRICE :
Aku beli pas diskon waktu itu sekitar IDR.15.000 

Where To Buy :
Waktu itu aku beli di Giant, mungkin ada di jual di supermarket/hypermarket yang ada dikota kalian..
Hypermart, Ranchmarket, Farmermarket, Giant, dll

website :
mustika-ratu.co.id



Comments