Honey SA Martha Tilaar Moisturizing Foundation

Good Morning Sweet Velvets >.< kali ini aku akan mereview foundation yang cocok untuk dipakai sehari-hari.. Sebenarnya sih, biasanya aku selalu pakai CC Cream / BB Cream soalnya formula CCC dan BBC itu lebih ringan, dan aku juga ngga butuh coverage yang gimana gitu >.< Beli ini karna waktu itu mama ngajakin ke counternya SariAyu terus aku liat-liat foundation karna aku ngga punya foundation jadilah kubeli Honey SA Martha Tilaar Moisturizing Foundation. 

Aku memutuskan beli ini soalnya mbak-mbak BA-nya kuat banget ngeracuni aku, selain itu mama kan juga pakai ini >.< 

Packaging :
Aku pilih yang moisturizing soalnya sekalian melembabkan >.< untuk packaging sih biasa aja, warnanya DarkGoldenrod dan Goldenrod(lebih muda sedikit) terus tulisan Honey SA Martha Tilaarnya itu timbul(?) dan warnanya emas >.<

Sariayu memang selalu memberikan kesan 'Indonesia' sama produknya, disisi kotaknya ada gambar batik >.<

Ada expired date-nya, nomer POM-nya, Beauty Hotline-nya, dan website-nya >.<

Silahkan diklik ya biar kelihatan *zoomzoom*

Aku pilih shade porcelain beige

Ini dia, terbuat dari botol kaca bening (bisa lihat sisa berapa jadi) dan isinya 30ml (sedikit ya)

*pump pump* jadi lebih higienis.. Oiya agak tricky nih, soalnya kita harus putar pumpnya dulu baru bisa keluar foundationnya.. Nanti kalau sudah selesai pakai diputar kembali lagi >.< aku suka nih yang model begini soalnya menghindarkan dari tangan-tangan jahil yang suka pencet-pencet(?) *lirikadeku


Aku kepo(?) jadi aku buka deh botolnya >.< 

Tekstur, Warna & Aroma :
1 tetes Foundation >.< teksturnya watery dan ringan, cocok banget untuk kulit normal-berminyak.. Warnanya lumayan terang ternyata (sepertinya salah shade). Foundation ini cepat meresap dan wanginya cukup enak loh >.<

With Flash >.< 

Indoor >.< 

Outdoor >.< 

First Impression :
Pertama kali pakai foundation ini sih sempat ngga niat pakai lagi, kenapa soalnya terlalu cepat meresap.. Aku sendiri ngga terlalu suka yang begitu, tapi foundation ini betulan wangi dan terasa ringan diwajah. Melembutkan wajahku dan packagingnya lumayanlah yaaa~~ 
Walaupun coveragenya medium, tapi ngga masalah sih diaku soalnya aku ngga terlalu butuh coverage yang tebal gitu >____< affordable tapi kwalitasnya juga lumayan lohhh~~

Update :
Aku memutuskan untuk ngga repurchase produk ini, soalnya pada dasarnya aku memang ngga terlalu suka pakai foundation. Selain itu ngga ngga suka formulanya yang terlalu cepat meresap di wajah, jadinya susah di blend deh (T...T) 

(+)
(+) packagingnya biasa aja sih, tapi lumayan elegant
(+) untuk yang punya kulit kering cocok banget pakai ini
(+) wanginya enak bikin tenang
(+) ringan diwajah
(+) higienis 
(+) melembutkan
(+) botolnya bening
(+) harganya murah banget


(-+) cepat meresap, kadang jadi susah diblend soalnya cepat banget meresapnya.. Tapi kadang juga suka yang cepat meresap soalnya ngga nunggu lama
(-+) tutupnya agak tricky, kadang suka yang begini soalnya menghindarkan dari tangan jahil yang suka pencet-pencet... Tapi, kadang kalau aku mau cepat-cepat jadi repot harus mutar(?) dulu.
(-+) botolnya kaca, jadi terkesan mahal gitu >.< tapi rawan pecah kalau jatuh..
(-+) coveragenya medium, aku sih suka.. ngga tau kalau kalian

Price : 
IDR.60.000-an

Repurchase?? Maybe, ngga terlalu cocok dihati sih.. Lebih milih BB Cream / CC Cream / DD Cream










Comments