Skip to main content

Posts

Featured

LIFULL Produk Surganya Hadiah Gratis.

Haaaaaiiii~ Aku selaluuuuuuu dapat chat dan dm kayak gini "Kak, gimana sih caranya dapat hadiah gratis?" "Kak, gimana caranya dapat beauty product gratis?" "Alo, cara dapat sample gratis itu gimanaaaa??" Setiap hari paling sedikit pasti ada 5 orang yang tanya dan kadang nih misalnya dia udah nanya hari ini terus dua hari kemudian dia nanya lagi hal yang sama (⌒-⌒; ) Kalau lagi badmood kadang bete juga sih ditanyain hal yang sama berulang kali, coba sekali-sekali tanyanya gini : "Alo, mau uang gak?" "Alo, mau skincare gak?" atau... "Alo, mau di endorse iPhone gak"
Naaaahhhhh... Biar aku gak di teror-teror lagi sama kalian maka dari itu dipostingan kali ini aku mau share ke kalian salah satu website yang akan menjawab semua pertanyaan kalian, yaitu LIFULL Produk  \(^o^)/ LIFULL Produk??? Apa itu Alo???
LIFULL Produk adalah website bagi pecinta produk snack & beverage dan kosmetik dengan member sebanyak 60.000 member yang merup…

Latest Posts

SKINFOOD Beauty Recipe Sleeping Pack (Avocado, Tomato, and Pumpkin)

Etude House Face Blur

Sensatia Botanicals Acne Clarifying Charcoal Mask