Skip to main content

Posts

Featured

COSRX BHA Blackhead Power Liquid

Hai hai semuanyaaaaa ( ´ ▽ ` )ノ Apa kabar nih kalian? Aku harap kalian selalu sehat dan bahagia~
Yeaaayy.. Setelah berjuang selama 1 minggu akhirnya aku berhasil menyelesaikan ujian akhir semester kali ini, aku harap nilaiku bisa sangat memuaskan hati \(^o^)/ Nah, jadi nih beberapa minggu yang lalu aku melakukan redeem kedua kalinya di Tampil Cantik. Awalnya sih aku sempat galau mau produk yang mana antara COSRX centella cream atau si COSRX BHA blackhead Liquid ini, tapi setelah berpikir panjang X lebar akhirnya aku memutuskan untuk mencoba si BHA blackhead liquid~
Produk ini tuh sempat hype banget di kalangan beauty enthusiast, ada yang bilang produk ini bagusssss banget tapi ada juga yang bilang kalau produk ini biasa aja dan bahkan nih ada yang bilang kalau dia malah bikin beruntusan (T ^ T) Awalnya aku sempat takut gitu untuk mencoba, tapi aku selalu sadar kalau skincare itu cocok-cocokkan jadi ya aku tetap semangat 45 untuk mencoba produk ini.
Aku sudah mencoba produk ini selama…

Latest Posts

GIVEAWAYNYA ALO

Perawatan Wajah dari Rivera Face Spa

Vienna 3 Steps Nose Pack Blackhead Remover